Subscribe Us

Header Ads

4 Bentuk Sayang dari Cewek yang Seringnya Malah Bikin Cowoknya Risih. Perhatian sih, Tapi… oleh - pecintakucing.uno

Halo sahabat selamat datang di website pecintakucing.uno, pada kesempatan hari ini kita akan membahas seputar 4 Bentuk Sayang dari Cewek yang Seringnya Malah Bikin Cowoknya Risih. Perhatian sih, Tapi… oleh - pecintakucing.uno, kami sudah mempersiapkan artikel tersebut dengan informatif dan akurat, silahkan membaca

Kasih sayang cewek nggak perlu diragukan lagi. Kalau sudah cinta terehadap seseorang, cewek rela memberikan apa saja bagi sosok yang dicinta. Terkadang sampai bikin cowoknya minder sendiri karena nggak bisa membalas pengorbanan yang ceweknya berikan.

Cewek kerap memberi sesuatu yang nggak cowok minta. Dalam kadar tertentu ini baik sebab kadang cowok gengsi untuk meminta. Namun nggak jarang pemberian itu justru bikin cowok risih. Inilah 4 hal yang nggak cowok inginkan namun cewek justru memberikan terus-terusan.

1. Cowok diam nggak selalu karena dia lagi kesal, dia hanya butuh waktu untuk menikmati kesendirian. Istilah kerennya ‘me time’

Dia butuh me time via www.unsplash.com

Nggak bisa dimungkiri bahwa setiap orang butuh kehadiran. Begitu pun dengan cowok yang kadangkala butuh ditemani ceweknya. Namun adakalanya cowok butuh waktu sendiri juga. Hanya karena cowok nggak nge-chat kamu seharian bukan berarti dia lagi marah ke kamu. Bisa jadi dia hanya sedang butuh waktu untuk sendiri. Bisa jadi juga dia sedang sibuk mengurusi sesuatu. Menanyakan sesuatu seperti ‘kamu marah ya sama aku?’ justru kadang justru bikin cowok risih.

2. Nggak di setiap urusan kamu perlu memberi bantuan ke cowok. Terlalu berlebihan justru bikin cowok merasa diremehkan

Dia merasa diremehkan via www.unsplash.com

Melihat pasangan dalam kesulitan memang nggak nyaman. Rasanya ingin memberi bantuan agar dia nggak kesusahan. Kamu perlu tahu bahwa adakalanya cowok nggak suka dibantu. Ketika mengalami kesulitan, dia ingin menyelesaikan masalahnya sendiri. Memberinya bantuan tanpa diminta kadang bisa bikin salah paham. Dia bakal merasa diremehkan. Kalau sudah begini solusinya tanya dulu sebelum memberi bantuan.

3. Cowok emang senang saat dimasakin, tapi, ya, jangan diberi makanan hasil eksperimen terus dong. Kasih kalau udah jelas enak aja 😀

Kasih yang udah jelas enak dong via www.facetofeet.com

Dapat makanan gratis adalah kebahagiaan tersendiri bagi cowok. Terlebih kalau makanan itu dimasakin oleh sosok yang dicintainya. Rezeki nomplok. Kebahagiaan itu kadang berubah saat makanan yang dicicipinya nggak enak sama sekali. Dan apesnya ada pertanyaan yang mau nggak mau dijawab dengan ‘enak’.

Nah buat cewek, sebaiknya cicipi dulu makanan yang dibikin sebelum kasih ke cowokmu. Jangan semua eksperimen makanan kamu suruh cowokmu makan. Sekalinya cowok ngerasain nggak enak, dia bakal males lagi buat nyicipin. 😀

4. Cowok sebetulnya juga nggak terlalu suka kejutan ulang tahun. Tapi kenapa dibuatin terus-terusan, ya?

Kejutan ulang tahun via klubwanita.com

‘Hari spesial mesti dirayakan dengan spesial’, kira-kira begitu alasan orang yang suka memberi kejutan. Sayangnya nggak semua orang suka dikasih kejutan. Terutama dia yang sejak kecil nggak punya budaya semacam itu. Perayaan ulang tahun hanya dimaknainya dengan mengucap syukur. Nah jika cowokmu termasuk orang seperti ini alangkah lebih baik untuk nggak memberikan kejutan yang nggak macam-macam.

Cowok lebih suka perayaan kecil-kecilan yang dirayakan hanya berdua. Kue ulang tahun dan ucapan saja cukup, nggak perlu kejutan yang ribet. Kejutan kadang bikin cowok jadi terbebani untuk memberikan kejutan balik.

Itulah beberapa hal yang sejatinya nggak cowok inginkan. Sebisa mungkin cewek tahu akan hal ini untuk mengurangi drama-drama kecil yang terjadi dalam hubungan. Kadang inisiatif berujung sensitif hanya karena salah paham. Di sinilah pentingnya komunikasi. Kamu mesti mengenali cowokmu lebih lagi sebelum memberinya sesuatu yang nggak dia butuhkan.

Itulah tadi informasi dari poker online mengenai 4 Bentuk Sayang dari Cewek yang Seringnya Malah Bikin Cowoknya Risih. Perhatian sih, Tapi… oleh - pecintakucing.uno dan sekianlah artikel dari kami pecintakucing.uno, sampai jumpa di postingan berikutnya. selamat membaca.

Posting Komentar

0 Komentar